Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora


Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) khusus yang menjadi Lembaga Dakwah Kampus di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dibentuk oleh para aktivis Dakwah Kampus pada 28 Mei 1996. Selain menjadi UKM yang berdiri sendiri, LDK Syahid juga mempunya perwakilan dari setiap fakultas-fakultas di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berupa Komisariat Dakwah (Komda) yang saat ini terdapat 11 Komda untuk 11 Fakultas.


Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora (Komda FAH) adalah bagian dari keluarga besar LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang merupakan perwakilan LDK Syahid di Fakultas Adab dan Humaniora sebagai hasil dari akselerasi dan perluasan organisasi dakwah kampus. Didirikan tahun 2003 dengan tujuan agar terbentuknya kader-kader dakwah siap guna dengan kompetensi yang sesuai dengan bidang dan skill masing-masing.

Kegiatan Komda FAH terbagi dalam beberapa divisi dan biro. Komda FAH saat ini mempunyai 2 (dua) divisi; Divisi Syiar & Keilmuan serta Divisi Pengembangan Sumber Daya Muslim. Selain itu juga terdapat 2 (dua) biro; Biro Kemuslimahan dan Biro Pengembangan Ekonomi. 
SHARE

Komda FAH

Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora (Komda FAH) adalah bagian dari UKM LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai perwakilan di Fakultas Adab dan Humaniora

  • Komda FAH
  • Komda FAH
  • Komda FAH
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar